Panduan Formulir Tennis

Andy Murray masuk ke Wimbledon sebagai petenis nomor satu dunia dan juara bertahan tetapi jarang bermain untuk penagihannya tahun ini. Perjuangannya baru-baru ini dicontohkan di Queen’s Club minggu lalu, di mana ia mengalami kekalahan mengejutkan dari nomor 90 dunia Jordan Thompson. Meskipun demikian, dengan empat gelar Queens, dua Wimbledons dan Gold Olimpiade diklaim di lapangan rumput sepanjang kariernya

Panduan Formulir Tennis

Dengan penonton tuan rumah di belakangnya dan beberapa kemenangan di bawah ikat pinggangnya, Murray bisa tumbuh menjadi pemain terbaiknya saat turnamen berlangsung.

Rafael Nadal cepat menangkap Murray di peringkat teratas setelah lapangan tanah liat yang luar biasa dari empat gelar dalam lima turnamen, yang berpuncak pada kemenangan kesepuluh di Prancis Terbuka. Tidak ada pemain pria lainnya yang telah memenangkan satu kali grand slam sepuluh kali dan dengan menyegel “La Decima” Nadal menegaskan bahwa dia kembali ke performa terbaik setelah beberapa tahun dihantam oleh masalah cedera dan keraguan diri tentang permainannya.

Nadal melewatkan Klub Queen atas saran dari dokternya, menyoroti fakta bahwa masalah fisiknya harus dikelola, tidak peduli seberapa baik dia bermain. Pengadilan rumput tampaknya sangat bermasalah untuk Nadal, mungkin karena pemain mental yang lebih rendah memaksa lebih banyak tekanan pada lutut mereka, tetapi dia tetap menjadi juara Wimbledon dua kali dan, jika lututnya bertahan, memiliki peluang besar untuk membuatnya tiga .

Panduan Formulir Tennis 1

Roger Federer adalah Juara Wimbledon tujuh kali dan, pada usia 35 tahun, terlihat sebagus biasanya. Memang, ia bisa dibilang meningkat – hanya meminta Nadal. Pembalap Spanyol itu secara tradisional mendominasi persaingan “Fedal” tetapi tiga trofi RF tahun ini garuda303.support – Australia Terbuka dan “Sunshine Double” dari Indian Wells dan Miami – melihatnya menempatkan Spanyol pada pedang.

Sebagian besar pakar percaya Wimbledon adalah peluang terbaik Federer untuk menambahkan trofi grand slam lain ke kabinetnya dan maestro Swiss tampaknya setuju – dia melewatkan seluruh musim lapangan tanah liat untuk memastikan dia dalam kondisi prima untuk Wimbledon. Federer menepis kekalahan mengejutkan Tommy Haas yang berusia 39 tahun dalam turnamen pemanasan dengan menang di rumput Halle untuk kesembilan kalinya dan memiliki kesempatan yang sama baiknya dengan siapa pun yang mengangkat trofi Wimbledon.

Novak Djokovic telah menjadi teka-teki pada tahun 2017. Dia memasuki Wimbledon tahun lalu sebagai yang hampir tak tersentuh, setelah memenangkan empat grand slam terakhir berturut-turut, tetapi mengalami kekalahan awal yang mengejutkan bagi Sam Querrey dan sepertinya tidak pernah pulih. Dia memecat seluruh tim kepelatihannya sebelum Prancis Terbuka bulan lalu, mengklaim bahwa dia membutuhkan “terapi kejut,” tetapi masih membungkuk keluar dari turnamen lebih awal dengan kekalahan yang lurus dari Dominic Thiem di perempat final.